Jumat, 03 Mei 2013

Artis Youtube yang multi talenta

Disiang Hatri yang super cerah (panas banget) ini,
iyaa panas banget..
padahal masih bedara dalam kantor (sabtu2 ngantor ngapain neng?) tp ttp aja panas luar biasa (biasa-biasa aja) :)
 
iyaap biar hati adem dan gak panas kaya cuaca,
gw mau ngebagas tentang artis Youtube (bukan artis film blue yee) yang jago baget mainin alat music (bukan mainin hati ya) dan suaranya itu super ademmmm...
 
siapa yang bakal gw bahas??
 
sabrina??? (aah itu maaah udah lawass)
 
yang bakal gw bahas adalah
 
jeng jeng jeng jeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng....
 
 
Alex Goot
 
yuppp...
 
siapa sihh yang gak tau alex goot,, anak muda yang multi talenta ini membuat gw tercengang-cengang mendengar suaranya..
 
kl gak pertcaya ayoo coba buktiin deh
 
dengan wajah yang tampat, pinter main alat music, dan pinter bernyanyi menurut gw itu luar biasa banget..
 
yang lagi kepanasan dan butuh yang adem-adem sok mangga di tengok videonya di youtube
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar